February 28, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Indy Ratna Launching Novel Pertama Sebagai Anak Indigo: Peka!

2 min read

Sepupu Risa Saraswati Indy Ratna Pratiwi, YouTubers Jurnalrisa, baru-baru ini merilis sebuah novel yang menarik perhatian banyak pembaca. Novel tersebut sebagai perdana ia berikan judul Peka: Pembawa Celaka. Buku yang diterbitkan oleh penerbit bukune mengungkapkan awal mula perjalanan Indy Ratna sebagai anak Indigo yang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata.

Indy Ratna telah dikenal sebagai salah satu anggota tim Jurnalrisa yang sering berbagi pengalaman mistis dan eksplorasi tempat-tempat angker di tayangan Youtube Jurnalrisa. Namun, dengan novel “Peka: Pembawa Celaka”, Indy Ratna mengajak pembaca untuk masuk ke dalam dunia spiritualnya secara lebih mendalam.

Dalam novel tersebut, Indy Ratna bercerita tentang pengalamannya sebagai anak indigo sejak kecil. Anak indigo adalah individu yang dipercaya memiliki kekuatan luar biasa, seperti kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan makhluk gaib. Indy Ratna dengan menarik mengambarkan pengalaman uniknya dan mengajak pembaca untuk memahami dunia spiritual yang jarang disentuh.

Dalam novel ini, Indy Ratna menjelaskan bahwa kemampuan anak Indigo bukanlah sebuah kutukan, melainkan ‘anugerah’ yang dapat digunakan untuk kebaikan. Meskipun sering kali dihadapkan situasi berbahaya, Indy Ratna berhasil menemukan kekuatan dirinya untuk melawan kegelapan dan membantu makhluk gaib yang butuhkan bantuannya.

sumber: Instagram @indyratnap

Selain menceritakan pengalaman pribadinya, Indy Ratna mengajak pembaca untuk memahami makhluk tak kasat mata dengan sudut pandang yang lebih luas. Ia menekankan pentingnya menjaga keseimbangan antara dunia fisik dan dunia spiritual. Novel “Peka: Pembawa Celaka” ini tidak hanya sekadar kisah seru dan menegangkan, tetapi juga mengandung pesan moral yang dalam. Indy Ratna ingin menyampaikan bahwa setiap individu memiliki potensi unik dalam dirinya, dan kemampuan khusus seperti dimiliki anak Indigo dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Dengan peluncuran novel , Indy Ratna berharap dapat membuka dialog dan pemahaman lebih luas tentang dunia spiritual fenomena gaib di khalayak luas. Ia ingin menghilangkan stigma negatif dan ketakutan yang sering terkait dengan hal-hal yang berhubungan dengan dunia mistis.

Novel ini diharapkan dapat menginspirasi dan mengajak pembaca untuk membuka pikiran mereka terhadap dimensi spiritual yang lebih dalam. Dapatkan buku Peka di semua toko online di kota kalian dengan harga pre-order Rp. 88.000

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.