April 18, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Kisah Cinta Mia & Sebastian dalam La La Land

2 min read

Sumber foto: google.com

Halo Sahabat deCODE! Sudah ada yang menonton La La Land? Film bertemakan drama musikal yang berhasil memenangkan beberapa ajang bergengsi seperti, Golden Globes dan BAFTA 2017 sebagai salah satu film terbaik. La La Land mampu membungkus kisah cinta Mia (Emma Stone), seorang aktris yang bermimpi sukses dalam karirnya dan Sebastian Wilder (Ryan Gosling), seorang pianis jazz yang sama-sama memiliki mimpi besar seperti Mia.

Menceritakan tentang takdir yang mempertemukan Mia dan Sebastian di tengah kemacetan kota Los Angeles, hingga akhirnya mereka dipertemukan kembali dalam sebuah pesta yang berisi sekumpulan sosialita atau bahkan para social climber. Kisah cinta yang lebih dewasa ini menampilkan sosok Mia yang berusaha mengajak Sebastian untuk mengetahui lebih dalam soal passion nya dalam dunia akting, begitu juga sebaliknya. Masing-masing mempunyai mimpi yang kuat tentang masa depan, Sebastian ingin membuka sebuah jazz club dan butuh banyak dana untuk mewujudkannya. Sedangkan Mia ingin mengejar mimpinya untuk menjadi seorang aktris besar. Terdapat petualangan serta perjuangan yang mengesankan pada masing-masing karakter dalam mewujudkan mimpi-mimpi nya. Chemistry yang dibangun Ryan dan Emma mampu membuat penonton terhanyut dalam alur cerita serta alunan lagu-lagu yang dinyanyikan dan ditampilkan para pemain.

La La Land sukses membuat para penonton terhenyak dengan alur cerita yang tidak terduga. Jika kebanyakan film drama romantis berakhir dengan bahagia atau sedih, film ini memberikan ending yang sangat manusiawi dan natural. Selain itu, film yang membawa Emma Stone meraih penghargaan Best Actress 2017 pada Academy Award, Golden Globe Award, dan BFTA ini, juga mengajarkan bagaimana mimpi dapat terwujud jika kita terus tekun dan berusaha untuk menggapainya.

Bagaimana? Kalian tertarik tidak untuk menonton film yang mampu menguras air mata dan hati kalian?

Genre              : Comedy, Music, Musical, Romance

Durasi             : 128 menit

Sutradara        : Damien Chazelle

IMDb              : 8.1

Reporter: Mahesa Putra Widodo | Editor: Nadhira Aliya & Galih Perdana

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.