February 24, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Yura Yunita Ciptakan Lagu “Tutur Batin” Mengajak Love Your Self

2 min read
SONG "Tutur Batin"

Sumber gambar : jatimnetwork.com

Sumber gambar : jatimnetwork.com

Halo sahabat deCode! Siapa yang belum kenal dengan Penyanyi cantik Yura Yunita asal Indonesia? Pada tahun 2017 awal karir, Yura Yunita memenangkan Anugerah Musik Indonesia (Ami Awards) pertamanya sebagai Penyanyi Pop Wanita Terbaik dan Penulis Lagu Pop Terbaik. Pada tahun 2018, dia memenangkan sebagai Penyanyi Pop Wanita Terbaik selama dua tahun berturut-turut.

Di Global Asia 2019, Yura Yunita merupakan salah satu dari 99 Wanita Paling Menginspirasi Edisi 12 edisi Indonesia. Dia menggubah musik dengan melodi dan lirik yang khas. Kali ini Yura merilis album ketiga lagunya berjudul tutur batin. Lagu ini masuk trending No.8 untuk music di youtube lho! Lewat lagu ini Yura mengajak perempuan untuk berani mencoba mengambil keputusan yang terbaik untuk dirimu sendiri dan menjadi lebih baik di dalam ketidaksempurnaan.

Love YourSelf” salah satu kalimat yang mudah diucapkan namun untuk menerapkannya sangat sulit. Insecure atau merasa tidak cukup akan diri sendiri masih sering menghinggapi jiwa. Tapi Yura Yunita menciptakan lagu “Tutur Batin” ini mengajak kita untuk selalu bersyukur dan bisa menerima diri sendiri. Menyadari betapa berharga diri sendiri bahwa kita mampu membuat jalan sendiri disaat ada yang mencoba menutupinya.

Lirik tutur batin  ini menggambarkan seseorang yang selalu bersyukur dengan keadaan dan tidak pernah menyerah dengan keadaan apapun selalu semangat dalam hidup yang telah Tuhan gariskan. Lagu ini juga membangkitkan rasa percaya diri banyak wanita, lagu yang penuh makna, yang mengingatkan kita bahwa kesempurnaan hanyalah milik Tuhan, semua diciptakan dengan keunikan masing-masing, keunikan itulah yang menjadikan berbeda.

Lagu yang diciptakan Yura sangat memberikan energy powerful untuk kalian yang butuh semangat, perhatian, dan mencintai diri sendiri. Menyadari bahwa diri kita berharga terlepas dari kekurangan masing-masing. Lagu ini juga cocok banget buat sahabat deCode yang masih suka insecure. Yuk stop menyalahkan diri kalian dan mulai love yourself! Jadi gimana sahabat deCode sudah bersyukurkah hari ini? Jangan lupa dengerin lagu ini di platforms kalian ya!

Baca juga : Nostalgia Lagu-Lagu Populer Indonesia Tahun 2010an

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Davina+Raffalia+Rose”]Penulis: Davina Raffalia Rose[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Bintang+bella”]Editor: Bintang Bella[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.