February 22, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Tidak Akan Membosankan! Ini Tiga Rekomendasi Channel Youtube Seru Untuk Belajar Bahasa Inggris versi deCODE

2 min read
Tidak Akan Membosankan! Ini Tiga Rekomendasi Channel Youtube Seru Untuk Belajar Bahasa Inggris versi deCODE

Sumber Foto : idntimes.com

Halo sahabat deCODE! Kalian tahu kan, bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang ada di urutan pertama sebagai bahasa paling banyak digunakan di dunia. Lebih dari 60 negara di dunia menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa resmi, sebut saja Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru.

Bahasa Inggris merupakan kemampuan yang wajib kalian kuasai saat ini. Melalui bahasa Inggris, kalian akan lebih mudah ketika berkomunikasi ataupun memperdalam pengetahuan. Bagi kalian yang belum fasih berbahasa Inggris, jangan khawatir dan ngga perlu malu karena lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.

Nah, biar belajarnya lebih menyenangkan dan tidak membosankan, kami punya tiga rekomendasi channel Youtube seru untuk belajar bahasa Inggris.

  1. Guruku Mr D

Guruku Mr D adalah channel Youtube milik pengajar asal Amerika Serikat bernama Dennis. Bagi kalian yang masih pemula, channel ini cocok banget karena Mr Dennis banyak membahas hal yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Mulai dari vocab, grammar, hingga penggunaan tenses yang benar. Cara penyampaiannya yang ekspresif membuat proses pembelajaran menjadi lebih seru!

Baca juga : Catat! Ini Waktu Terbaik Untuk Belajar

2. Learn English With TV Series

Bagi kalian yang suka nonton film. Channel Youtube yang satu ini cocok untuk ditonton karena channel ini membahas seputar pronunciation, vocabulary, cultural tips, dan grammar dari beberapa cuplikan yang diambil dari TV show, talk show, hingga film favorit kalian. Learn English With TV Series sudah memiliki lebih dari dua juta subscriber dan akan update setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu.

3. English With Lucy

Kalian yang pernah nonton film Harry Potter pasti ngga asing lagi dengan british accent-nya. Melalui channel English With Lucy yang dibawakan oleh perempuan asal Inggris bersama Lucy ini. Kalian akan belajar banyak hal mulai dari pronunciation, grammar, vocabulary, hingga listening.

Nah, itu dia beberapa channel Youtube yang bikin proses belajar bahasa Inggris sahabat deCODE semakin seru dan tidak akan membosankan.

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Muhammad Faqih Erbara”]Penulis: Muhammad Faqih Erbara[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Nur+Endah+Widowati”]Editor: Nur Endah Widowati[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.