April 18, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

3 Film MCU yang Wajib Ditunggu Tahun Ini

2 min read

sumber : forbes.com

Hai Sahabat deCODE! Buat kamu pencinta Marvel pastinya udah gak sabar banget buat nonton film-film terbaru dalam seri Marvel Cinematic Universe (MCU). Setelah menutup fase ketiganya dengan film Avengers: Endgame, Marvel membuka fase keempatnya dengan serial WandaVision di awal tahun 2021 dan diikuti dengan beberapa film dan serial. Film terakhirnya untuk tahun 2021 yaitu Spider-Man: No Way Home sukses besar hingga menjadi film dengan penghasilan tertinggi di tahun 2021 dan menduduki peringkat keenam dalam film dengan penghasilan tertinggi sepanjang masa.

Di tahun 2022, Marvel akan merilis tiga film yang melanjutkan serinya di fase keempat. Penasaran ada film apa saja? Yuk, simak daftar di bawah.

1. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sumber: marvelcinematicuniverse.fandom.com

Buat Sahabat deCODE yang suka sama karakter Dr. Strange pastinya wajib banget nonton film ini. Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan bercerita tentang petualangan Dr. Strange dalam multiverse sebagai lanjutan dari film Spider-Man: No Way Home dan serial Loki. Film ini akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2022. Film ini disutradarai oleh Sam Raimi yang juga menyutradarai film trilogi Spider-Man milik Sony Pictures.

2. Thor: Love and Thunder

Sumber: marvelcinematicuniverse.fandom.com

Berbeda dengan film sebelumnya, film ini menjadi sekuel langsung dari Thor: Ragnarok yang merupakan film di fase ketiga MCU. Karakter Jane Foster dari film pertama Thor akan hadir kembali dalam film bernuansa romance ini. Thor: Love and Thunder masih disutradarai oleh sutradara yang sama dengan film prekuelnya yaitu Taika Waititi. Film ini akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2022. Dalam film ini, karakter Jane Foster diceritakan akan mendapat kekuatan milik Thor. Jadi penasaran, bukan?

3. Black Phanter: Wakanda Forever

Sumber: marvelcinematicuniverse.fandom.com

Sebelumnya, film ini direncanakan sebagai sekuel untuk film Black Phanter yang premisnya belum sempat diumumkan. Namun, rencana tersebut berubah setelah pemeran utamanya, Chadwick Boseman,  meninggal dunia pada tahun 2020 sebelum filmnya mulai diproduksi. Setelah berbagai kemungkinan muncul sebagai solusi sekuelnya, Black Phanter: Wakanda Forever ditetapkan sebagai film sekuel yang akan mengeksplorasi Wakanda dan karakter-karakter yang ada dalam film pertamanya untuk menghormati karya peninggalan Chadwick Boseman. Film ini masih disutradarai oleh Ryan Coogler seperti prekuelnya dan akan dirilis pada tanggal 11 November 2022.

Itu dia ketiga film yang akan dirilis tahun ini. Pastinya film-film tersebut akan seru banget nih. Sahabat deDECODE siap untuk rebutan tiket hari pertama? Catat tanggalnya, ya!

Baca Juga : “Pandangan Hidup Seorang Hedonisme”

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Ferdy+Arrahman”]Penulis: Ferdy Arrahman[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Ummi+Syaada”]Editor: Nisriina Nurhaliza[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.