February 24, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Rayakan 25 Tahun Dan Bulan Kasih Sayang, Titanic Kembali Ramaikan Layar Bioskop

2 min read

Sumber : Tix.id

Halo! Sahabat deCODE, kalian sudah dengar belum? Dalam rangka merayakan 25 tahun Titanic dan edisi bulan kasih sayang, pada tanggal 10 Februari 2023, Film “Titanic” akan meramaikan lagi bioskop kesayangan kita lho! Pasti sahabat deCODE sudah familiar kan dengan film Titanic? Jangan khawatir, untuk sahabat deCODE yang belum tahu, yuk mari merapat baca penjelasan selengkapnya dibawah ini!

Film berdurasi 3 jam 16 menit ini pertama kali ditayangkan pada tahun 1997 dan disutradarai oleh James Cameron. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta antara Jack Dawson yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Rose DeWitt Bukater yang diperankan oleh Kate Wislet. Mereka dipertemukan di atas kapal pelayaran perdana RMS yang berisikan penumpang super Britania Raya. Dalam kisah ini Jack dan Rose berada dalam status sosial yang sangat berbeda dan kemudian banyak sekali konflik-konflik yang terjadi. Dimulai dari Rose yang tidak bahagia atas pertunangan dan kehidupannya yang terkekang, lalu memutuskan untuk bunuh diri dengan terjun dari buritan kapal. Atas hal ini, dengan berat hati Cal yang merupakan tunangan Rose mengundang Jack makan malam bersama mereka pada acara jamuan di kelas satu untuk membalas jasanya karena telah menyelamatkan Rose.

Sumber : Beautynesia

Singkat cerita, Rose dan Jack menjalin persahabatan dan saling berbagi pengalaman serta kisah hidup mereka. Jack menceritakan petualangannya sebagai seorang pelukis sementara Rose berbagi kisah soal keputusasaan dan penderitaannya. Ikatan mereka semakin kuat. Lambat laun, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka. Jack kini telah jatuh cinta pada Rose, namun Rose cenderung tidak mempedulikan perasaannya karena pertunangannya dan perbedaan sosial antara dirinya dengan Jack. Tetapi setelah berjalannya waktu Rose akhirnya memutuskan untuk melepaskan semua itu dan menyerahkan cintanya kepada Jack. Hingga pada suatu malam Rose meminta Jack melukis dirinya, lalu di waktu yang bersamaan, Kapten Edward J. Smith dan krunya seolah-olah tidak menghiraukan peringatan tentang gunung es yang berada dalam jalur yang dilalui oleh Titanic. Lalu hal tersebut menyebabkan kapal Titanic menabrak gunung es.

Bagimana, sahabat deCODE? Seru banget kan? Itulah sinopsis dari film Titanic yang akan ditayangkan kembali. Pasti sahabat deCODE penasaran kan bagimana kelanjutan kisah Jack dan Rose? Jangan lupa untuk menyaksikan film Titanic di bioskop kesayangan kalian ya sahabat deCODE!

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Lintang+Aminda+ Kuswara”]Penulis: Lintang Aminda Kuswara [/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Najmahira+Fansa+Izdihar”]Editor: Najmahira Fansa Izdihar [/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.