Hallo, sahabat deCODE! Bagaimana kabar anda? Semoga sehat selalu dan semoga wabah ini cepat usai. Aamiin. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan tiga tempat wisata yang wajib dikunjungi dari negara Korea Selatan, lho. Yuk, langsung simak artikelnya berikut ini.

1. Pulau Jeju

Sumber : cnnindonesia.com

Pulau Jeju adalah salah satu rekomendasi tempat wisata di Korea Selatan yang wajib dikunjungi saat liburan.

Bagi Anda penggemar drama Korea pasti tidak asing dengan Pulau Jeju. Pulau ini memang terlihat sangat indah dan sering dijadikan tempat syuting drama maupun film.

Untuk dapat menikmati objek wisata di Pulau Jeju, Anda bisa menyewa mobil. Jalan terbaik untuk mengemudi yaitu Route 12 yang berbentuk lingkaran di sekitar pulau.

2. Bukchon Village

Sumber : cnnindonesia.com

Bukchon Village adalah salah satu rekomendasi tempat wisata di Korea Selatan yang wajib dikunjungi saat liburan.

Satu lagi destinasi wisata di Korea Selatan yang menawarkan sensasi kehidupan masa lalu masyarakat Negeri Ginseng yaitu Bukchon Village. Bukchon Village terletak di antara Istana Gyeongbokgung, Istana Changdeok, dan Jongmyo Shrine.

Tidak ada yang lebih menyenangkan selain menikmati sore sambil mengambil foto dan menyaksikan bangunan-bangunan tua serta menyusuri jalanan desa tradisional Korea Selatan ini.

3. Namsan Seoul Tower

Sumber : cnnindonesia.com

Namsan Seoul Tower adalah salah satu rekomendasi tempat wisata di Korea Selatan yang wajib dikunjungi saat liburan.

Rekomendasi tempat wisata di Korea Selatan yang wajib dikunjungi terakhir adalah Namsan Seoul Tower. Tempat wisata ini sangat populer bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Pengunjung bisa menikmati keindahan kota Seoul dari atas ketinggian.

Namsan Seoul Tower sendiri memiliki ketinggian 237 meter yang berlokasi di Gunung Namsan.

Di puncak menara terdapat sebuah tempat yang bernama Love Lock. Anda dapat mengabadikan dan menggembok cinta Anda kepada pasangan dengan memasang gembok di sekitaran pagar, lalu membuang kunci gemboknya sebagai tanda cinta yang tak terpisahkan.

Bagaimana sahabat deCODE? Cukup menarik kan? Walaupun anda tidak pernah ke Korea Selatan, tetapi anda dapat mengetahui tempat wisatanya, dan tidak lupa juga, anda dapat menambah wawasan, lho. Yuk, langsung saja membuka link setiap berita untuk membaca artikel yang selengkapnya.

Baca juga:

Tiga BeritaTerbaru dari Negara Jepang

Yuk, Baca Permasalahan Fiqih Terkait Corona

Penulis: Puji Tri Lestari Editor: Bagus Raffiyanda Yuwono