Belum lama ini, Marvel Studios merilis trailer terbaru dari Avengers: Infinity War pada 16 Maret lalu. Tidak lama setelah dirilis, trailer ini langsung mendapat antusias tinggi dari para pecinta film Marvel. Hal tersebut dikarenakan di dalam trailer tersebut memperlihatkan bagaimana kewalahannya pahlawan-pahlawan super ini bersatu demi menyelamatkan dunia.

Avengers: Infinity War bercerita mengenai aksi dari pahlawan-pahlawan terbaik Marvel dalam menghentikan aksi musuh yang paling kuat dan jahat bernama Thanos. Thanos memiliki misi untuk mengumpulkan enam Batu Infinity dan menaruhnya di Infinity Gauntlet. Thanos menggunakan ke-enam sumber-sumber kekuatan terbesar di dunia Marvel tersebut untuk menghancurkan alam semesta.

“The entire time I knew him, he only had one goal. To wipe out half the universe. If he gets all the infinity stones, he can do it with a snap of his fingers.” -Gamora di Trailer Terbaru Avengers: Infinity War

Di dalam trailer terbarunya, terlihat Gamora mengatakan bahwa Thanos ingin membumihanguskan alam semesta jika ia mendapatkan semua Infinity Stone. Bukan hanya itu, di trailer tersebut juga terlihat semua superheroes The Avengers berusaha menghentikan aksi Thanos. Official Trailer kedua ini masih memperlihatkan beberapa pahlawan-pahlawan baru dari Marvel yang membantu The Avengers dan kemungkinan akan bergabung kedepannya, pahlawan ini seperti Doctor Strange, The Winter Soldier, Black Panther, Guardians Of The Galaxy dan Spiderman.

Nasib alam semesta yang kini dalam bahaya, membuat meraka harus bersatu kembali untuk mengalahkan Thanos. Thanos bersama timnya, Black Order, yang terdiri dari Black Dwarf, Corvus Glaive, Ebony Maw, dan Proxima Midnight untuk melancarkan aksi nya dalam melawan Avengers.

Trailer yang sudah ditonton 37 juta lebih orang ini belum memperlihatkan sama sekali karakter superhero seperti Ant-Man dan The Wasp. Tentunya hal ini menimbulkan banyak pertanyaan dan spekulasi. Karena, mereka berdua tampil dalam promosi film di majalah Vanity Fair. Hawkeye atau Clint Barton juga termasuk superhero utama yang belum tampil dalam trailer. Hal ini menambah rasa penasaran pecinta film Marvel Cinematic Universe akan film ini.

Kisah para pahlawan-pahlawan Avengers ini tentunya tidak akan berakhir disini. Masih terdapat film Ant-Man and The Wasp yang akan rilis di bulan juni tahun ini, masih ada Avengers 4 yang belum memiliki nama official, juga Guardians Of The Galaxy: Volume 3 yang akan mengambil latar dan cerita setelah Avengers: Infinity War dan Avengers 4. Serta masih akan banyak film-film Marvel Cinematic Universe kedepannya, seperti film solo dari Black Widow dan Captain Marvel.

Tetap saja, Avengers: Infinity War disebut-sebut sebagai film yang menjadi film terbesar sepanjang sejarah Marvel Cinematic Universe. Semakin penasarankah kalian?

Film ini mulai dapat kalian nikmati awal perilisannya di Indonesia pada 27 April 2018. Perilisannya mengalami kemajuan sebulan dari tanggal yang ditentukan sebelumnya, yaitu Mei 2018. Jangan lewatkan tayangan perdana dari kisah pahlawan-pahlawan kebanggaan Marvel ini di bioskop-bioskop kesayangan kalian bulan april nanti ya, sahabat deCODE!

Berikut official trailer kedua dari Avengers: Infinity War, disini!

Reporter: Novia Aprilia Hermawan | Editor: Galih Perdana