May 20, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Inspirasi Outfit Untuk Hangout Ala Selebriti Tanah Air

2 min read
Inspirasi Outfit Untuk Hangout Ala Selebriti Tanah Air

sumber: google.com

Saltum? Mungkin sudah sering kita dengar. Sahabat deCODE pernah mengalaminya kah ketika hendak hangout ke suatu tempat? Biar gak ke ulang lagi, kita harus menyesuaikan outfit yang kita pakai dengan tempat dimana kita akan pergi dan kapan kita akan pergi. Apakah itu pagi, siang atau malam.

Bukan hanya itu, outfit juga harus disesuaikan dengan kendaraan apa yang akan kita gunakan saat pergi. Agar tidak menyulitkan kita selama diperjalanan. Kalau kita akan menggunakan transportasi umum, lebih baik gunakan setelan yang simple dan tidak berlebihan. Terutama bagi perempuan agar lebih safety selama berada diperjalanan.

Nah, gimana sih biar gak saltum lagi? Yuk, intip outfit hangout ala selebriti tanah air!

Ala Karel Susanteo

Selebriti kelahiran Jakarta, 14 mei 1999 ini, memang terkenal sangat fashionable. Kemanapun Karel pergi, dia selalu punya gaya tersendiri. Contoh outfit untuk hangout yang pernah Karel pakai adalah celana panjang hitam, jaket merah dan kaos hitam.

Warna hitam memang paling aman deh kalau untuk laki-laki, karena warna hitam terkesan lebih netral. Agar tidak terlihat polos begitu saja, Karel mengenakan jaket berwarna merah maroon sebagai outer. Tampilannya dengan outfit ini memang terlihat lebih simple, apalagi Karel mengenakan sneaker putih favoritenya. Gimana? Simple but cool kan?

Ala Caitlin Halderman

Setiap perempuan pasti punya gaya fashion yang beragam. Mulai dari atas kepala hingga sepatu, pasti memiliki gaya dengan berbagai model.  Pemeran utama dalam film Surat Cinta Untuk Starla ini pernah mengenakan atasan berwarna army. Dengan pilihan outfit seperti ini, gaya Caitlin terlihat chic. Apalagi, saat atasan tersebut, dipadupadankan dengan rok pendek berbahan kulit yang warna hitam.

Dengan pilihan outfit seperti ini, akan lebih terlihat lebih maskulin lagi apabila dipadukan dengan sepatu model boot. Nah, kalian bisa memilih warna hitam agar lebih matching dengan warna rok yang dikenakan.

Untuk gaya rambut juga harus disesuaikan agar mendukung tampilan kita. Apabila kalian memiliki rambut panjang, kalian bisa tiru gaya Caitlin dengan mengikat rambut model ponytail. Wah wajib dicoba nih!

Ala Amanda Rawles

Tak kalah dengan Caitlin, Amanda Rawles pun punya gaya tersendiri ketika hangout. Yaitu, dengan memilih outfit yang lebih girly. Seperti yang pernah deCODE temui saat pembukaan Jakarta Guys, Amanda mengenakan atasan model sabrina berwarna cream yang dipadukan dengan bahan brokat berwarna putih pada bagian bawah sabrina tersebut.

Untuk bawahan, perempuan yang juga pandai merias wajah ini memilih untuk menggunakan celana ripped jeans berwarna biru. Pemilihan ripped jeans dengan warna biru ini membuat si pemakai terlihat lebih muda. Karna celana berbahan denim ini identik dengan kaum muda.

Tampilan girly yang diaplikasikan Amanda bisa dilengkapi dengan pemakaian sepatu dengan model flatshoes. Untuk rambut, meskipun tampilan rambut dibiarkan terurai, justru membuat tampilan Amanda terlihat cantik kan? Nah Yuk ikuti cara Amanda!

Reporter: Riska Fitria | Editor: Nadhira Aliya

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.