March 3, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Wow Film The Batman Lagi Tayang di Indonesia Lho, Jangan Lupa Nonton Bareng Ayang atau Bestie Kamu Sahabat deCODE!

2 min read
Wow Film The Batman Lagi Tayang di Indonesia Lho, Jangan Lupa Nonton Sahabat deCODE!

popculture.id

Halo sahabat deCODE! Gimana nih kabarnya? Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat ya sahabat deCODE. Sahabat deCODE tau gak nih, kalau baru-baru ini DC baru saja mengeluarkan film terbarunya yang berjudul “The Batman”. Melalui akun Instagram resminya, Warner Bros Indonesia mengumumkan bahwa film The Batman dapat disaksikan di bioskop Indonesia mulai 2 Maret 2022, lebih cepat dua hari dari tanggal rilis global. Penasaran? Yuk, langsung simak artikel dibawah ini ya!

Film ini dimainkan oleh Robert Pattinson yang berperan sebagai Bruce Wayne (Batman), Paul Dano (Riddler), Colin Farell (Penguin), Zoë Kravitz (Catwoman), John Turturro (Carmine Falcone) dan Jeffrey Wright sebagai komisaris GCPD (James Gordon). Film The Batman bercerita tentang masa-masa awal Bruce Wayne saat dirinya baru menjadi pelindung Kota Gotham yang dikenal sebagai Batman. Berlangsung di Earth-2, Batman akan berhadapan dengan berbagai penjahat menarik dan berbahaya, khususnya Riddler. Berbeda dari cerita sebelumnya, kali ini Riddler hadir sebagai seorang pembunuh berdarah dingin yang terobsesi untuk mengungkap identitas Batman.

Dalam aksi main hakim sendiri untuk menumpas para pejabat kota yang korupsi atau menangkap penjahat kelas kakap lainnya, Batman diakui sebagai satu-satunya yang bisa mewujudkan balas dendam para warga yang geram dengan tingkah para pelaku kejahatan. Bersama dua orang temannya Batman melakukan penyelidikan sekaligus mencari teka-teki di balik pesan khusus tersebut. Di saat penyelidikan yang masih berlangsung, Riddler kembali mencari korban yaitu Komisaris Polisi Pete Savage. Pesan lain kembali didapatkan oleh Batman dan menjadi rangkaian teka-teki. 

Ketika berusaha memecahkan teka-teki tersebut, Batman menemukan sebuah foto yang berisi Mitchell dengan perempuan bernama Annika. Foto tersebut diambil di sebuah klub Iceberg Lounge yang dioperasikan oleh Oswald Cobblepot atau Penguin. Namun, ketika Batman menemui Penguin, tidak ada petunjuk yang bisa diperoleh. Batman dan Riddler saling berkejaran untuk menangkap satu sama lain. Korban pun terus bertambah. Dalam perjalanan mengungkap teka-teki di balik pesan Riddler, Batman harus menemukan rahasia besar di balik masa lalu keluarganya dan kota Gotham. 

Nah, itu dia sedikit synopsis dan infromasi menarik lainnya mengenai film The Batman nih sahabat deCODE. Gimana, menarik kan filmnya sahabat deCODE? Yuk langsung tonton filmnya sahabat deCODE! Terima kasih sahabat deCODE!

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Salsa+Danisaskiya”]Penulis: Salsa Danisaskiya[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Muhammad+Revanza”]Editor: Muhammad Revanza[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.