Image

FEATURE

Nostalgia bersama Rascacielos Choir
2 years ago

Nostalgia bersama Rascacielos Choir

“Tetap lah menjadi bintang di langit, agar cinta kita kan abadi. Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini agar menjadi saksi cinta kita, berdua”. Beginilah penggalan lagu Kasih Tak Sampai dari …
Read More

new crush: STROKS!
2 years ago

new crush: STROKS!

Halo, gimana nih kira – kira weekend ini udah nentuin mau pergi kemana belum? Atau mau dirumah aja nikmatin waktu bersama keluarga? Kalo jawabannya yang kedua, ada  nih film yang …
Read More

A GLIMPSE OF PEMIRA ILKOM UAI 2017
2 years ago

A GLIMPSE OF PEMIRA ILKOM UAI 2017

 

Masa perkuliahan memang salah satu masa emas dalam kehidupan kita. Dimana kita telah berada pada suatu lingkungan baru yang membuka kita pada kesempatan dan hal-hal baru yang mungkin belum …
Read More

3 Film Horor Jadul Ini Dijamin Akan Menghantui Tidurmu!
2 years ago

3 Film Horor Jadul Ini Dijamin Akan Menghantui Tidurmu!

Setelah rilisnya film horor Indonesia berjudul “Pengabdi Setan” yang merupakan film remake pada tahun 1980, Joko Anwar berhasil menghidupkan kembali sensasi film horor yang “menyeramkan” dan “penuh kaget”. Kedua …
Read More

NGOPI DI MUSEUM?
3 years ago

NGOPI DI MUSEUM?

 

Bicara soal kopi memang tidak akan ada habisnya, apalagi kopi Indonesia. Indonesia merupakan salah satu negara penghasil kopi terbaik didunia. Indonesia memiliki beragam jenis kopi dan terkenal akan kualitasnya. …
Read More

GIMANA SIH CARA MENIKMATI FILM?
3 years ago

GIMANA SIH CARA MENIKMATI FILM?

Bagaimana sih cara nonton film? Pasti semua orang sudah tahu jawaban nya. Buka mata, nonton deh. Kan gampang. Apakah dengan menonton saja kita bisa mengambil intisari dari film tersebut? Apakah …
Read More

Nongkrong di Pasar? Why Not?
3 years ago

Nongkrong di Pasar? Why Not?

Zaman sekarang, nongkrong seolah sudah menjadi gaya hidup bagi segelintir orang contohnya mahasiswa. Biasanya mereka pergi bersama ke suatu tempat baru untuk sekedar ngobrol, jajan atau ngopi di kedai kopi …
Read More

SAMANITA UAI BERHASIL REBUT JUARA DI RAJOFESTIVAL UIN
3 years ago

SAMANITA UAI BERHASIL REBUT JUARA DI RAJOFESTIVAL UIN

Sabtu 25 Maret 2017 lalu, telah berlangsung acara tahunan yang diselenggarakan oleh saman dari jurusan Agribisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (UIN). Acara tahunantersebut betajub Ratoh Jaroe Festival tahun ini …
Read More

PEMBUKAAN & PENYERAHAN APRESIASI KOMPETISI FILM PENDEK DI FESTIVAL FILM PEMUDA 2017
3 years ago

PEMBUKAAN & PENYERAHAN APRESIASI KOMPETISI FILM PENDEK DI FESTIVAL FILM PEMUDA 2017

Film adalah artefak budaya yang sangat berpengaruh dalam kebudayaan. Film dapat dijadikan sebagai riset untuk edukasi dan juga sebagai jembatan untuk memadukan serta melestarikan dua kebudayaan. Dua kebudayaan …
Read More

Galeri Nasional Indonesia: Tak Selamanya Museum Itu Membosankan!
3 years ago

Galeri Nasional Indonesia: Tak Selamanya Museum Itu Membosankan!

Museum? Hmm, apa yang pertama kali ada dibenak kalian ketika kalian mendengar kata museum? mungkin terpikir kesan kaku, tidak menarik bahkan angker. Mulai sekarang, buang jauh-jauh deh  kesan negatif kalian …
Read More