Sumber : youtube.com

Hallo, sahabat deCODE! Bagaimana kabar Anda? Semoga sehat selalu dan semoga wabah ini cepat usai. Aamiin. Pada kesempatan ini, saya akan memberitahu ost lagu Naruto Shippuden, yang banyak didengar oleh penonton Naruto dan tentunya tidak akan bosan didengar, dikarenakan lagu ini sendiri sudah terbukti banyak yang mencover dari berbagai negara. Lagu ostnya sendiri adalah Blue Bird. Yuk, langsung saja simak artikel di bawah ini.

Sumber : smule.com

Blue Bird sendiri dapat diartikan sebagai burung biru. Di dalam video opening (pembuka) juga terdapat burung biru. Video opening (pembuka) ini merupakan video opening (pembuka) yang ketiga di Naruto Shippuden pada saat episode 54 sampai episode 77, yang bercerita ketika Naruto, Sakura, Sai, dan Yamato bertemu dengan Sasuke. Terakhir, Konoha bertarung dengan anggota Pain hingga mengakibatkan suatu kejadian yang tidak terduga dan membuat air mata penonton menangis.

Sumber : souncloud.com

Lagu Blue Bird berasal dari negara Jepang, yang dibawakan oleh Ikimono Gakari dan pembuat lagunya adalah Yoshiki Mizuno. Lagu ini rilis pada tanggal 9 Juli 2008. Di Jepang lagu ini menduduki posisi puncak ketiga dengan Penjualan Oricon di minggu pertama berjumlah 31,593 dan di akhir totalnya berjumlah 90,267 pada album My Song Your Song. Ikimono Gakari sendiri dibentuk pada tahun 1999, yang bergenre Pop-Rock, J-pop hingga sampai sekarang.

Bagaimana sahabat deCODE? Cukup menarik kan? Kalian pasti sudah pernah mendengarnya, apalagi yang kelahiran di tahun 200-an, sungguh kenangan yang tidak terbayarkan untuk kita semua dapat menonton Naruto di televisi dari episode pertama. Yuk, langsung saja membuka link setiap berita untuk membaca artikel yang selengkapnya. Dengan begitu, Anda akan menambah wawasan baru, lho.

Baca juga:

REKOMENDASI DRAMA KOREA: BLUE BIRTHDAY

IDE OUTFIT UNTUK MASUK PERKULIAHAN PTM

REVIEW JURNAL: PSIKOLOGI SOSIAL DAN COVID-19

TIPS HIDUP LEBIH BAIK DAN TERTATA DI TAHUN 2022

TIGA BERITA TERBARU DARI NEGARA PERANCIS

Penulis: Bagus Raffiyanda Yuwono Editor: Puji Tri Lestari