Series 17 Selamanya kabarnya akan segera tayang di WeTV pada 10 Maret 2022. Tidak sedikit penikmat tontonan dalam negeri yang menantikan perilisan series ini. Series 17 Selamanya menjadi salah satu series yang dinantikan para penggemar film indonesia, khususnya anak muda dan kaum milenial. Diperankan oleh kedua aktor muda yang sangat berbakat Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Setelah dipertemukan dalam film The Way I love You dan Film Till Death Do Us Part, chemistry antara keduanya menjadi tontonan yang membuat para penonton ketagihan untuk melihat lanjutan akting dari mereka. Banyaknya request dari para fans mereka, MD Entertainment tidak akan melepaskan kesempatan tersebut.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar disebut sebagai pasangan favorit di mata penggemarnya, apalagi mereka tidak hanya romantis dalam layar lebar saja namun juga di dunia nyata. Kemesraan mereka akan terlihat sangat nyata dalam series 17 Selamanya ini, karena perasaan diantaranya sudah terbentuk di dunia sehari-hari.

Sinopsis 17 Selamanya

Series ini mengisahkan kisah tentang seorang gadis bernama Dawai yang diperankan oleh Syifa Hadju. Ia adalah korban bullying di sekolah. Dawai hanya menginginkan satu hal dalam kehidupan sekolahnya, ia hanya ingin bisa hidup normal dan menjalani kehidupan sekolah yang damai.

Tetapi hal itu tidak akan mungkin bisa dirasakan. Pasalnya, Dawai menyimpan sebuah rahasia yang ingin ia simpan rapat-rapat. Rahasia yang Dawai simpan ini berhubungan dengan masa lalu dan sebuah legenda yang selama ini hanya dianggap sebagai takhayul.

Tak berhenti sampai di situ, rahasia Dawai rupanya juga berhubungan dengan Putra yang diperankan Rizky Nazar. Putra adalah teman sekolah Dawai yang diam-diam menaruh hati padanya. Tapi perbedaan antara Dawai dan Putra sangat besar.

Rintangan terus menghalangi usaha Putra untuk mendekati Dawai.
Hingga akhirnya Putra justru menyingkap rahasia besar di balik sosok Dawai. Rahasia masa lalu yang berhubungan dengan legenda itu mau tidak mau memengaruhi hubungan mereka di masa sekarang.

Keduanya sama-sama memiliki hubungan di masa lalu yang tidak bisa dilepaskan dari masa kini.
Lantas bagaimanakah kelanjutan kisah Dawai dan Putra? Bisakah mereka bersatu atau justru berpisah? Temukan jawabannya di 17 Selamanya.

Baca juga: Ini Dia Posisi Tidur yang Baik Bagi Kesehatan

Penulis: Khaerunnisa Alfitri Editor: Safna Mutiara Syahfitri