Halo, sahabat deCODE! Siapa yang tidak mengetahui Korea Utara? Korea Utara sendiri merupakan negara yang menutup diri berhubungan dengan negara lain. Tidak duga juga Korea Utara ini memiliki beberapa tempat wisata yang indah dan menarik. Untuk itu, pada kesempatan kali ini, saya akan memberitahu tiga tempat wisata di Korea Utara. Yuk, langsung saja simak artikel di bawah ini.

1. Sino Bridge

Tempat wisata pertama Korea Utara ini sungguh indah pada saat malam hari karena jembatan ini pada malam hari mengeluarkan sinar lampu yang begitu cantik. Jembatan ini dikenal sebagai jembatan persahabatan antara Tiongkok dengan Korea Utara. Juga menghubungkan beberapa kota, antara lain Dandong, Tiongkok, dan Sinuiju.

2. Arc of Thriumph

Tempat wisata kedua di Korea Utara ini sungguh megah karena Gedung ini begitu menakjubkan. Juga tidak hanya di Perancis saja yang mempunyai bangunan Triumphal Arc, ternyata di Korea Utara juga mempunyai. Arch of Thriumph Pyongyang ini digunakan sebagai penanda kekuatan Korea Utara melawan Jepang pada tahun 1925-1945.

3. Juche Tower

Tempat wisata ketiga di Korea Utara ini tidak kalah juga lho, sahabat deCODE dengan tempat wisata pertama. Bangunannya mirip, seperti di Indonesia, yaitu Monas. Menara ini menjadi main attraction bagi pelancong yang datang. Saat malam hari, Anda bisa melihat indahnya kota Pyongyang dengan gemerlapnya lampu kota.

Baca selengkapnya :

https://www.idntimes.com/travel/destination/birgitta-angie/tempat-wisata-di-korea-utara/5

Bagaimana sahabat deCODE? Cukup menarik kan? Dengan informasi yang sudah saya berikan, Anda dapat mengetahui beberapa tempat wisata di Korea Utara tanpa harus ke sana. Yuk, langsung saja membuka link setiap berita untuk membaca artikel yang selengkapnya. Dengan begitu, Anda akan menambah wawasan baru, lho.

Baca juga :

MENGENAL DUA TEMPAT WISATA DI BOGOR

YUK, KENALI MANFAAT BUAH PEPAYA BAGI TUBUH

OST LAGU NARUTO SHIPPUDEN: BLUE BIRD

REKOMENDASI DRAMA KOREA: BLUE BIRTHDAY

REVIEW JURNAL: PSIKOLOGI SOSIAL DAN COVID-19

Penulis: Bagus Raffiyanda Yuwono Editor: Novi Nurlela